About Us

HMPSM Profile

HMPSM Unpar merupakan organisasi kemahasiswaan yang berkedudukan di tingkat Program Studi Manajemen Unpar untuk menghimpun seluruh mahasiswa Program Studi Sarjana Manajemen dalam rangka menunjang studi mahasiswa selaras visi dan misi Unpar.

HMPSM memiliki tugas melaksanakan pelayanan kepada seluruh anggotanya, melalui kegiatan-kegiatan didampingi oleh wakil, sekretaris, dan bendahara yang selanjutnya disebut Ring 1. Lalu HMPSM memiliki beberapa divisi yang dikoordinatori oleh koordinator divisi. Setiap divisi tersebut, berisi staff yang memiliki tugas sebagai ketua pelaksana dari sebuah program kerja.

Seluruh mahasiswa aktif Program Studi Manajemen Unpar, merupakan anggota dari HMPSM itu sendiri dan berhak mengikuti segala kegiatan yang dilakukan oleh HMPSM. Selama satu periode, terdapat program kerja dari HMPSM yang diadakan secara rutin.

Selain program kerja, HMPSM juga menjalankan fungsi fungsional dari tiap divisi. Setiap tahunnya HMPSM selalu berusaha memberikan inovasi, baik dari segi program kerja, maupun fungsi fungsional agar HMPSM senantiasa berkembang.

VISI

Menjadikan HMPSM UNPAR yang menghimpun seluruh anggotanya secara sinergis, inovatif, dan solutif serta bergerak secara progresif guna mengembangkan potensi anggotanya.

MISI

  1. Mengoptimalkan fungsi-fungsional divisi di HMPSM UNPAR.
  2. Membangun relasi yang baik dengan pihak internal dan eksternal HMPSM UNPAR.
  3. Responsif dalam mewadahi dan menindaklanjuti aspirasi seluruh masyarakat Manajemen UNPAR.
  4. Menciptakan program kerja yang adaptif dan inovatif serta bermanfaat nyata bagi seluruh anggota HMSPM UNPAR.
  5. Melibatkan dan memfasilitasi anggota HMPSM UNPAR secara progresif dan sinergis dalam program kerja HMPSM UNPAR.
  6. Meningkatkan eksistensi Manajemen UNPAR melalui program kerja guna meningkatkan potensi anggota HMPSM UNPAR.

4 Nilai Manajemen

Our Video Profile

Get to Know Us.

Our Organizational Structure

Divisions

RING 1

RING 1

CLICK HERE

STUDENT WELFARE

CLICK HERE

PUBLIC RELATION

CLICK HERE